Saturday, April 6, 2013

kumpulan tugas

1kumpulan tugas manajemen kinerja ( tugas 1 dan 2 )


.Manajemen Kinerja adalah proses mengonsolidasikan penetapan tujuan, penilaian, dan pengembangan kinerja ke dalam satu sistem tunggal bersama, yang bertujuan memastikan kinerja karyawan mendukung tujuan strategis perusahaan. Jelaskan mengapa system manajemen kinerja itu sangat penting bagi suatu organisasi/perusahaan.
<!...more>

2.Keterbatasan manajemen kinerja adalah keterbatasan system pengukuran kinerja financial yang belum mampu mengakomodasi tuntutan persaingan. Jelaskan maksud pernyataan diatas.
3.Pengukuran kinerja hanya dapat dilakukan terhadap kinerja yang nyata dan terukur. Kemukakan pendapat saudara mengenai hal ini.
4.Mengapa mekanisme perancangan system manajemen kinerja berupa interaksi antar tahap bukan linier (lurus)? 
5.Strategi perusahaan ialah pola atau rencana yang mengintegrasikan tujuan utama atau kebijakan dengan rangkaian tindakan dalam sebuah pernyataan yang saling mengikat. Apa maksudnya?

tugas 2  
1.Dalam menilai kinerja suatu perusahaan yang lebih rinci, terdapat kesepakatan antara analis dan manajer keuangan untuk melakukan pengukuran terhadap variable-variabel yang dinilai penting. Jelaskan!
2.Pengelolaan variable kinerja financial dan non financial adalah untuk memenuhi trade-off. Jelaskan maksud pernyataan diatas.
3.Hal pertama dan terpenting dalam kaitannya dengan pemenuhan kebutuhan pelanggan adalah ukuran pengaduan (complaint) pelanggan yang biasanya terjadi karena adanya ketidakpuasan pelanggan. Kemukakan pendapat saudara mengenai hal ini.
4.Salah satu bentuk dari pelayanan prima adalah reliable, komprehensif, lengkap, mutakhir, dan mudah diakses.jelaskan! 
5.Bagaimana perusahaan membangun kepercayaan pelanggan terhadap produk yang baru?

5 comments: